Senin, 08 November 2010

PPIC Games 2010, Graooorrrr

Pada hari Senin (1/11/2010), diselenggarakan PPIC Games yang sekaligus menjadi nilai UTS buat anak TI 2008. Dalam PPIC Games, saya menjadi sales merangkap divisi Purchasing. Agak kecewa saya sebenarnya karena posisi yang saya inginkan sebenarnya adalah divisi PPIC, namun itu tinggal mimpi karena tangan kanan saya patah (T.T) Dalam PPIC games ini,saya belajar banyak hal mulai dari bagaimana sebenarnya PPIC itu bekerja dengan strateginya sendiri-sendiri, bagaimana proses simulasi sistem operasi secara singkat, sampai kepada team work. Yah meskipun kelompok saya, Kucing Garong, tidak juara tapi setidaknya kami menempati posisi ke-6. Sungguh saya merasa bangga meskipun sebenarnya masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan.
Di bawah ini adalah kostum kelompok saya saat menampilkan yel-yel kami sebelum memulai gamenya. Terakhir dari saya, Kucing Garong, Graoor...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar